Tuesday, April 17, 2018

Barakallah fi umrik, tampan !!

BY Maya Pratiwi IN , , , No comments



Udah hampir 3 tahun aku dan abi menikah. Katanya 5 tahun pertama di pernikahan adalah masa-masa penuh tantangan. Kami yang ngejalanin sih ngerasanya bener, hehehe. Mungkin karena kami terbiasa hidup sendiri, ngurusin diri masing-masing, lalu sekarang harus menyamakan langkah agar seirama. Belum selesai aku dan abi saling belajar memahami satu sama lain, Allah titipkan malaikat kecil mungil diantara kami berdua. Haha, kehidupan memang tempat belajar sepanjang usia ya.

Menikah, menjadi suami, istri, kemudian menjadi ayah dan ibu memang bisa mengubah kita seutuhnya. Perubahan yang juga aku lihat terjadi pada abi. Kehidupan abi dulu habis untuk temen-temennya. Tinggal dikampus, makan, tidur, belajar, kuliah, sepanjang hari selama kuliah ada dikampus. Waktunya yang dulu dia habiskan bersama pekerjaan dan teman-temannya, sekarang aku "paksa" dialihkan untukku dan Kayla.

Lelahnya pekerjaan kadang diselingi canda tawa di kantin atau olahraga bersama sepulang kantor. Sekarang? Berlomba-lomba dengan waktu agar bisa sampai rumah tepat waktu. Menjemput Kayla disekolah, dan menungguku pulang kerja. Haha entah apa rasanya jadi abi. Bisa jadi ada sedikit bosan disana, lelah, ingin istirahat, atau keinginan-keinginan lainnya yang aku tau kadang sengaja disimpen aja sama abi. Karena keluarga selalu jadi pilihan utamanya. Atau kadang aku juga terlalu banyak menuntut. Aku mungkin terlalu merasa capek sendiri. Sibuk dengan perasaanku dan lelahku sendiri. Jadi lebih sering lupa kalo abi juga capek.

Semoga dimudahkan setiap urusan abi, semoga Allah ringankan beban abi, diampuni dosa-dosa abi, dikuatkan hati dan tubuh abi, dan sejahtera selalu di dunia dan akhirat. Amin

0 comments:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca.
Silakan tinggalkan komentar kamu disini.

Jangan lupa centang "Notify Me" yaa agar kamu bisa menerima balasan dari saya

Terima kasih :)