Saturday, December 20, 2014

Kisah Bintal Telkom OS4 Part 1 - Welcome!

BY Maya Pratiwi IN , , , , No comments

Hai ! Kalo kamu menemukan blog ini kemungkinan kamu adalah calon peserta bintal Telkom selanjutnya atau bisa jadi anggota OS 4 :)
Bintal itu gak kejam kok kawan, banyak manfaatnya. Banyak banget malah dan tentunya akan sangat berkesan dalam hidupmu. Keluar bintal, yakin deh kamu akan menjadi seseorang yang baru. Lebih baik pastinya ya :)

Ada banyak blog yang menceritakan kisah bintal Telkom tapi rasanya aku berhutang pada diriku sendiri untuk berbagi ceritaku dengan orang lain. Hihi

Hal yang paling bikin galau saat pertama kali dapet email untuk datang ke Telkom Corp-U untuk Orientasi dasar selama 5 minggu adalah Apa aja yang perlu dibawaa !??!! Secara 5 minggu itu waktu yang gak singkat pastinya aku perlu nyiaain banyak barang dong untuk keperluan harianku. Dan hal pertama yang aku lakukan adalah searching di google dan tanya-tanya ke temen-temen yang udah pernah ikut bintal.



Dan emang berguna banget sih mempersiapkan diri sebelum bintal. Baik persiapan fisik, mental, ataupun persiapan untuk perlengkapan bintal. Karena saat bintal kamu udah gak bisa lagi keluar-keluar atau berkomunikasi dengan keluargamu walau sekedar untuk mengantarkan barang-barangmu yang tertinggal dirumah :|

Jadi waktu aku kemaren, bintalnya dibagi 2 sesi. Sesi pertama adalah sesi bersama TNI AD di Secapa Gerlong selama 3 minggu dan sesi kedua adalah sesi di Telkom Corp-U selama 2 minggu.

Banyak cerita yang akan terjadi selama bintal. Banyak hal yang akan terjadi. Enjoy Bintal Telkom ! :)

*ps : cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman bintalku di akhir tahun 2014. Bisa jadi berbeda dengan bintal Telkom selanjutnya :)



0 comments:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca.
Silakan tinggalkan komentar kamu disini.

Jangan lupa centang "Notify Me" yaa agar kamu bisa menerima balasan dari saya

Terima kasih :)