Wednesday, May 28, 2014

Di Isengin

BY Maya Pratiwi IN , , No comments

Hahaihihihihi..

My friends said "Mayaa, HAHAHAHA, kamu polos banget sih"
Iya emang :'( bahkan diisengin tukang parkir aja aku kena. I can't handle my spontaneous expression. Menjerit, mengerang, mengaduh, menangis, menertawai, dan lainnya.

Kadang ngerasa bego banget sih hahaha, bisa-bisanya kena zonk semudah itu. Ya sebenernya kalo lagi di isengin aku merasa "pasti ada sesuatu di balik semua ini", "pasti lagi iseng nih", tapi entah kenapa pasti kena. Mungkin udah takdirku untuk jadi korban isengan orang-orang :(

Tapi yasudah lah, hal ini membuatku tau bagaimana rasanya di isengin, makanya aku gak tega buat ngisengin orang lain. Bahkan untuk sekedar membajak facebook temen aja aku gak tega. Paling kalo mau ngisengin orang, aku ngisengin Kak Rudy dulu, tapi dia terlalu lihai untuk di isengin hahahaha :D

Aku pikir kespontanan menunjukan ketulusan. Mungkin memang hati ku terlalu tulus jadi terus menerus ke jebak gini :')
and many thanks for Rudy abmi for always supporting me hihihihi

0 comments:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca.
Silakan tinggalkan komentar kamu disini.

Jangan lupa centang "Notify Me" yaa agar kamu bisa menerima balasan dari saya

Terima kasih :)