Monday, April 4, 2011

Malam Minggu Suram

BY Maya Pratiwi IN No comments

Sabtu, 2 April 2011,,


weekend tepat setelah seminggu habis UTS,,pasti dong ya agenda utama buat jalan2,refresing harus dilancarkan.. Ya karena semua orang akan merasa berhak membebaskan diri sehabis ujian.. Tadinya aku udah punya planning buat jalan2 bareng temen2 sekampung,,acara kami udah TOP bgt lah..
Kami udah ngrencanain sejak sebelum UTS,,secara yaa,,UTS bukan hal yg pantas disepelekan,,gimana juga kami disini merantau..gak pengen gitu nilainya hancur,,udah jauh2 ke Bandung yaa, makanya kita belajar :)
Akhirnya,Bismillah kami menghadapi UTS, trus kami udah janjian mau jalan malam minggu habis UTS,,kami udah ngrencanain jam 2 berangkat dari astri trus foto dulu ke jonas,,baru habis ashar kami nggembel diluar.. Kita mau foto2 sebanyak mungkin abis itu upload di fb yaa..hahaha indah bgt kan :)


Daaan,,
Sabtu pagi sebelum aku masuk ruang ujian,,salah satu temenku sms "malam ini aku mau pulang kerumah, tiba2 ada acara mendadak"
Jeeegggeeeerrrr,,anjiirrr laaahhh,,impianku buat berliar-liaran habis UTS,,MUSNAH.. ??_??
Ujian KTP udah galau bgt lah ngerjainya,,mbayangin malam minggu ini akan suram..


okay,,akupun selow.
aku punya ide cemerlang,,ga papa ga bisa jalan2, ada satu keinginanku yg udah terpendam sejak masuk awal semester 2,,apaa???? BERENANG-
yuhuuu,,aku ajak sisa2 anak yg mau diajak berenang,,cuma bertiga,,okay ga papa..mungkin akan terlihat krik-krik berenang bertiga,,tapi kami tetep jalan deeh..
berangkat jam 4 (ngaret) ke Bikasoga (setelah sebelumnya bingung mau ke bikasoga, kampung sawah, sabuga atau horison)
lalalalala...si ery lupa jalan,,kita nyampe bikasoga jadi jam 17.10 (padahal cuma di buah batu) dan tempatnya tutup 20menit lagi.. gak mungkin ya kami nekat berenang,,buat ganti aja gak cukup setengah jam  =.=
hahahahaha,,aku udah mulai bete nih, gak jadi jalan, gak jadi renang.. Namun akhirnya atas usulan mas penjaga kolam,,kami pindah ke Batununggal..
yipppiiiii,,aku tau tempatnya,,gak masalah.. :)
Sampe disana kita udah seneng yaa, tempatnya bagus,,indoor pula,,ihihihhihi..ada yang aneh siih dari balihonya "diskon 70% buat mahasiswa dan pelajar, selasa-jumat"
unyuuuu~  baik bgt ya diskon ampe 70% :DD
kita masuk,,beli tiket..
masnya : "satu tiket 50rbu,,tiga jadi 150rbu ya mba"
kami : "......"
(50 ribuuu???seeett daaahhhh makan harga 10rbu aja udah misuh2 kemahalan, Ya Allah mau bayar pake apa???)
(akhirnya dengan sigap) ery : "ohh iya mas,,nanti aja deh,kita mau sholat dulu aja,nanggung soalnya mau magrib..emmm kalo musola dimana mas??" (ngeeeee ery cool bgt ya ngelesnya,,orang gak punya emang punya banyak alasan buat ngeles =.=)


aku sukses BT banget..
AARGGHHHHHH siaal bgt gak sih,,gak lucu yaa kita udah jalan dari jam 4,,pulang magrib,,nanti ditanyain "gimana tadi renangnya???",,sakiiittt attiiiiii
pengen nangis bgt sumpah,,tapi lebih bete lagi,,gak bisa nangis..


okee,,aku masih beriman..
kita makan di Cia Rasa Loom,,
hening.
gak oke banget deh,,kami, terutama aku, udah remuk dgn bgt kejadian ini..


hahaha,,malam ini aku mau ngapain yaa..???


nyampe astri,,aku berharap nanti aku sama temen2 terlibat dalam obrolan gak jelas dikasurku nyampe malem,,gak papa,pasti seru karena aku punya cerita untuk bisa didengar :) *sok wise
daan,,yah,,kamarku kosong. anak2 lagi pada ngedate.
Ya Allah,,
bahkan salah satu personil gagal renang juga nyambung jadwal ngedate :'(


siip deeeh, semaleman aku bete,,gak bisa tidur..gak rela bgt sebenernya ndengerin temenku cerita apa yg dilakukan bareng 'penculik' itu..
yaah begitulah akhirnya,, lagi seneng bgt mau jalan2,,gak jadi. lagi pengen banget renang,,gak kesampean juga..


gak tau ya,,ini bukan pertama kalinya aku ngalamin kyk gini,,
saat aku lagi pengen bgt sama sesuatu,,trus aku udah ngusahain yang paling aku bisa buat ngedapetin sesuatu itu, kadang justru saat itulah Allah gak ngijinin.. kecewa bgt emang


esensinya sebenernya gimana kita bisa sabar sama iklas..
harus menyadari juga bahwa ada Allah, Allah yang akan nentuin, ngijinin kita atau enggak
aku belajar dari semuanya,,saat aku lagi pengen bgt sama sesuatu,,aku lebih takut aku gak bisa nerima kenyataan kalau Allah gak ngijinin daripada nanti kesampean atau enggaknya


saat lagi pengen banget,,saat sesuatu itu menjadi harapan kita, keinginan kita.. kita harus belajar untuk tetap bersikap netral. Akan terasa lebih sakit ketika harapan kita pupus dalam keadaan kita sangat berharap. Serahin aja sama yang diatas. Kalo diizinkan ya semoga semuanya berkah, kalo gak diizinkan semoga masih tetap dikasih kesabaran buat ngejalaninnya.. :)

0 comments:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca.
Silakan tinggalkan komentar kamu disini.

Jangan lupa centang "Notify Me" yaa agar kamu bisa menerima balasan dari saya

Terima kasih :)