Saturday, June 4, 2016

Ramadhan Tahun Ini

BY Maya Pratiwi IN , No comments

Hihihi Sudah lama sekali dari terakhir kali aku update blog >.<
Karena hari ini weekend dan dirumah sendirian, tetiba muncul hasrat untuk update blog lagi.

Gak kerasa insyallah senin udah bulan Ramadhan. Alhamdulilah, Ramadhan selalu punya cerita. 4 tahun ini melalu Ramadhan di kota-kota yang berbeda. Tahun 2013 masih puasa di Bandung, tahun 2014 puasa di Jakarta, tahun 2015 puasa di Semarang, dan tahun 2016 ini puasa di Magelang. Semoga tahun 2017 udah bisa puasa di Bandung lagi, artinya udah tinggal serumah sama suami, Amiin amiin :D

Seru sih kalo di kenang lagi. Di Jakarta puasa terlalui dengan cukup baik, tiap hari masak meskipun cuma telor atau nugget atau masih jaman banget sahur pake indomie :D. Puasa di Semarang jauh lebih baik lagi karena bisa puasa bareng temen-temen yang baik dan bisa sahur bareng sama anak kosan juga :). Puasa tahun ini bakal ditemenin si kecil yang masih di dalam perut, hihihi Alhamdulilah ya nak. 

Udah menikah tapi rasa jomblo :( Suami kerja di Bandung dan aku di Magelang, sahurnya masih sendirian, buka sendirian :( 

Tapi yang paling gak sabar ditunggu dalam waktu dekat ini adalah LEBARAAAAN >.< yeaaay Lebaran pertama sama suami hihihihi. Suami tahun ini mudiknya gak ke medan tapi kerumahku dooong hihihihi. Rencananya sebenernya lebaran tahun ini pengen ke Medan, tapi karena aku lagi hamil akhirnya lebarannya di rumahku ajaa.

Aaah waktu berlalu rasanya begitu cepat. Tahun lalu lebaran masih single, tahun lalu ramadhan disibukkan dengan tetek bengek persiapan pernikahan, belanja-belanja barang-barang untuk seserahan, dan tahun ini aku akan sibuk mempersiapkan kelahiran bayi kecilku, dan lebaran udah bareng sama suami, insyallah. Maha Baik Allah yang mengatur semua dengan sangat sempurna. Sudah banyak banget rezeki yang Allah kasih untukku, Alhamdulilah, harus dikurang-kurangin mengeluhya yaaa.

Ramadhan berkah semoga semakin baik ibadah kita, Semangat !!!

0 comments:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca.
Silakan tinggalkan komentar kamu disini.

Jangan lupa centang "Notify Me" yaa agar kamu bisa menerima balasan dari saya

Terima kasih :)