Sunday, May 19, 2013

The Title

BY Maya Pratiwi No comments

What is the title of my blog??
yaa, "How is everything?". Everything is fine
Meskipun ada seekor kadal yang katanya masuk sepatuku karena diusir dari lantai dua dan "hanya aku" yang tinggal di lantai satu, dan semua orang termasuk aku takut kadal dan mereka membiarkan itu semua terjadi.

aku juga yang tidak melakukan apapun untuk mengusir si kadal. yaa aku tau itu salahku

not the point.

aku pikir, menjadi seorang wanita itu memang harus kuat. yaa struggle. dia harus mampu bertahan dalam kondisi sekuat apapun, meskipun sendirian. eeem, menangis, itu bukan indikator kelemahan seseorang. kadang bagi sebagian besar wanita, menangis membuatnya semakin kuat

Tuhan, aku ingin menjadi wanita yang kuat. jika sekarang aku sering menangis, aku yakin ini membuatku semakin mengerti bagian mana yang bisa membuat orang lain menangis, dan akan bisa tau caranya bersikap.

0 comments:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca.
Silakan tinggalkan komentar kamu disini.

Jangan lupa centang "Notify Me" yaa agar kamu bisa menerima balasan dari saya

Terima kasih :)