Monday, May 13, 2013

perintah DOS yang hilang

BY Maya Pratiwi No comments

Sebenernya lagi ngecek2, apa sih yang bermasalah sama elicpse-ku. yaa aku tau, akunya aja yang belom mahir dan belom banyak tau. tapi rasanya i wanna fix it by myself. Sedang tidak ingin bertanya atau berguru -ya aku tau sebenernya itu akan mempermudah aku nyelesein masalah sepertinya-


well,
i find that there is something wrong with my "windows path". yaa, aku baru sadar aku gak bisa nge-Ping lewat command prompt. dia bilan --> ping is not recognize as an internal or external command,...
yaa, ternyata aku ngehapus isi dari Path di windows, dan hal ini yang menyebabkan beberapa perintah DOS jadi ilang. 

aku gak nemuin definisi yang tepat untuk Path. Tapi mungkin itu seperti tempat2 yang akan dituju saat melakukan perintah. [don't ask me more]. Yang seharusnya ada di path salah satunya yang dibawah ini

%SystemRoot%\system32;%SystemRoot%;%SystemRoot%\System32\Wbem

the best site to get more info for this case is here . Hei, the owner, Spyro, thankyou so much :)

0 comments:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca.
Silakan tinggalkan komentar kamu disini.

Jangan lupa centang "Notify Me" yaa agar kamu bisa menerima balasan dari saya

Terima kasih :)