Saturday, September 7, 2019

Apakah Masa Kecilmu Menyenangkan ?

BY Maya Pratiwi IN No comments

Kayla, apakah masa kecilmu menyenangkan?

Suatu hari ketika Kayla sudah mengerti tentang mengungkapkan perasaan, saya akan bertanya tentang pertanyaan tersebut.

Saya percaya bahwa apa yang terjadi di masa kecil seseorang akan berpengaruh pada apa yang akan dia bawa hingga dewasa. Saya berharap Kayla mengenang masa kecilnya sebagai masa-masa yang bahagia. Bukan bahagia karena dia belum punya beban atau tanggung jawab yang besar. Tapi bahagia yang benar-benar bahagia. Bahagia yang sampai membuat dia bersemangat untuk menyalurkan kebahagiaan tersebut pada orang lain.

Saya berharap bisa membawa kebahagian di kehidupan Kayla. Meskipun yaa entah bagaimana caranya 😁. Saya tidak tau apakah membelikannya es krim setiap hari sabtu akan membuat dia bahagia. Saya tidak tau apakah bermain dikasur bersama-sama akan berkesan baginya. Saya tidak tau apakah membuat lingkaran dan berputar-putar akan bisa membuat kebahagian baginya. Saya bahkan tidak tau apakah Kayla akan ingat kejadian itu semua 😂.

Kayla, kalo mimi pernah berbuat kasar sama Kayla. Atau pernah marah sama Kayla. Mimi harap Kayla masih akan tetap sayang sama mimi. Mimi ga mau Kayla lupa sama mimi saat Kayla punya banyak teman nantinya :(

Tapi padahal, cerita masa kecil yang menyenangkan itu kan biasanya cerita pas lagi sama temen-temen sepermainan ga sih? 😅. Soalnya kebanyakan pas kecil itu dimarahi ibu gara-gara keseringan main wkwkwkwkk.

Tapi Kayla punya cerita berkesan yang ada mimi sama abi nya kan?

0 comments:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca.
Silakan tinggalkan komentar kamu disini.

Jangan lupa centang "Notify Me" yaa agar kamu bisa menerima balasan dari saya

Terima kasih :)